Omah TI

top01.jpg

Kepanjangannya adalah Organisasi Mahasiswa Ahli Teknologi Informasi.

Setelah melewati serangkaian tes, akhirnya diterima juga saya di Omah TI, di divisi riset. Saya bertemu orang-orang baru disini. Ada Mas Jan, Mas Agung, Mas Aron, Satriyo, dan orang yang sudah sangat akrab, Bang Afif!

Walaupun sedikit diluar bayangan, ternyata asik juga jadi bagian dari Omah TI. Saya mulai belajar lagi pemrograman. Nggak pakai bahasa Pascal lagi, tapi C# (Keren lho!). Di sini juga pertama kali saya belajar OOP (akhirnya ngerti juga kaya apa OOP itu :P). Thanks to Mas Jan & Mas Agung yang mengajari saya. Semoga saya bisa mendapatkan banyak tambahan ilmu di Omah TI ini dan dapat berkarya untuk Omah TI.

interested with Omah TI? Just visit www.omahti.web.id

Tinggalkan Balasan

