Hasil Olimpiade Sains Mahasiswa

Akhirnya, 13 Desember kemarin pengumuman resmi juara Olimpiade Sain Mahasiswa Yogyakarta keluar. Alhamdulillah dapet juara 1. Secara umum, perolehan juara di setiap bidang tampak didominasi oleh mahasiswa-mahasiswa UGM
Di bidang komputer sendiri pemenangnya adalah sebagai beriut :
1. Riza Oktavian, Ilmu Komuter UGM
2. Anugrah Galang P, Teknik Elektro UGM
3. Okie Primatyo, Teknik Elektro UGM

Yang menarik bagi saya, 2 teman sekontrakan saya yang juga mengikuti Olimpiade Sains Mahasiswa juga meraih juara di bidangnya masing-masing yaitu I Wayan Samayoga (Kedokteran Umum UGM), juara 3 bid Kimia dan Fajar Sofyantoro(Biologi UGM), juara 1 bid Biologi (perlu selametan se kontrakan nih ^_^).

Selamat kepada semua juara, semoga prestasi ini dapat menjadi pemacu untuk dapat berprestasi lebih tinggi di kemudian hari.

5 thoughts on “Hasil Olimpiade Sains Mahasiswa

  1. na mengatakan:

    Alhamdulillah..Selamet ya !!!

    Ou Ou…Uangnya bagi2 yah !!!

    Sukses buat seterusnya_

  2. triplefortune mengatakan:

    Hebat Jaon! Di mana2 selalu berprestasi. Salut deh. Congratz! Ntar April moga2 qt bs ktm lagi. Oh, masalah UAS jelek ga masalah, UTSq juga kemaren ancur banget. Mungkin bs dpt lebih dr 2 C T_T. Semoga aja nilaina minimal C++, yo ho ho.

  3. Johan mengatakan:

    Mahasiswa ada olimpiade juga? Baru tau.. Selamat ya!😀

  4. tm86 mengatakan:

    wah, selamat,..
    jayalah UGM,.. ^_^

  5. kikidj mengatakan:

    ternyata yg menang c ons n jarsof to…

    ko kemaren ga ketemu c pas lombanya?

    berarti sekarang gw dikalahkan oleh jarsof lagi????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s