Revival of my blog (?)

Nulis itu bukan satu hal yang aku kuasai. Terbukti dengan mangkraknya blog ini selama hampir 4 tahun. Banyak hal sebenernya yg pengen aku ceritain. Banyak cerita2 menarik yang terjadi dalam hidupku yang akhirnya jadi koleksi memoriku sendiri.
Nulis hal-hal pribadi seperti terasa tabu dilakukan di jejaring sosial atau blog. Paling banter twitter yang jadi sarana kalau mau ngoceh gak jelas. Singkat, tidak terlalu menarik perhatian, dan cepat dilupakan.
Sampai akhirnya blog lamaku di multiply.com tiba-tiba hilang. Cuma telat sehari buat ngebackup tulisan2 itu, dan sekarang udah gak ada lagi jejaknya. Hilang. Saat itu aku merasa kalau memori-memori itu penting banget. Di situ aku nulis puisi-puisi favoritku. Disitulah tersimpan interaksiku sama temen-temen lewat komentar-komentar. Memorable banget. Dan semua hilang. Moga-moga aja yang terjadi sama multiply nggak terjadi sama worpressku ini.
Aku akan coba mulai nulis lagi. Mungkin tulisannya nggak akan seserius dulu, yang isinya tentang programming, kompetisi, kampus. Kali ini aku akan coba nulis lebih santai.
Aku pengen nulis tentang aku. Yah, mungkin semacam jurnal pribadi.
Tenang kawan tak perlu kau khawatir jikalau timeline Facebook dan Twittermu bakal penuh dengan keluh-kesahku. Cukup disini saja aku akan menumpahkan semuanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s